Monday 26th February 2024
Durbar Marg, Kathmandu

Peran kecerdasan buatan (AI) (terbuka di tab baru) di perusahaan modern telah mendominasi banyak percakapan ruang rapat, dengan banyak perusahaan sekarang menerapkan, atau mempertimbangkan untuk menerapkan, teknologi dalam beberapa bentuk atau lainnya. Tetapi untuk benar-benar siap menghadapi masa depan, perusahaan harus memahami bahwa AI akan menyebar di semua fungsi bisnis.

Manfaat teknologi ini jelas terlihat – dengan penelitian terbaru menemukan bahwa AI dapat membantu perusahaan meningkatkan keuntungan tahunan mereka 80 persen lebih cepat. Terlebih lagi, perusahaan yang menggunakan AI telah menemukan bahwa kesalahan telah berkurang rata-rata lebih dari sepertiga (37 persen), dan hampir tiga perempat (72 persen) bisnis yang menggunakan AI lebih memahami kinerja bisnis secara keseluruhan.

Tentang Penulis

Emma Hitzke, Direktur Pemasaran Produk Senior, Teknologi Berkembang, Oracle

Back To Top